Dinsdag 11 Junie 2013

 Cinta

Suatu perasaan yang tidak jelas bentuknya tetapi memiliki arti yang besar. Setiap orang pasti pernah merasakannya, dan mustahil kalau ada seseorang yang belum pernah merasakannya . Kemungkinan besar orang itu tidak normal atau mungkin memang orang itu tidak mengerti arti cinta.
CINTA? apa arti dari sebuah kata itu? pasti kalian sudah dapat mengartikannya itu sendiri. Kalau menurut saya cinta itu adalah disaat perasaan hati mulai tidak jelas yang timbul saat bertemu seseorang yang kita suka, saat mulai merasa kan kehadiran seseorang dihidup kita, dimana kita sudah tidak merasa sepi lagi, karena sudah ada yang "care" sama kita selain orang tua.

Kalo kata anak SMA "Aku sayang kamu, aku cinta kamu :* {}" itu sih bukan cinta tapi cuma kata-kata yang diucap, bukan dari perasaan dihati. "Kenapa bisa dibilang seperti itu?" karena disaat anak SMA tersebut putus, dia akan bilang "Sayang? Cinta? engga ahh.. itu kan dulu sekarang kita udah -end jadi udah gak" . Cinta itu memang datang tanpa kita ketahui, tanpa diduga, tanpa ada unsur kesengajaan, dan cinta juga bisa pergi dengan sesuka hatinya juga. Tapi cinta itu pergi tidak secepat perkataan anak SMA itu, tapi cinta itu pergi secara perlahan.

Kalo Cinta Sejati itu apa? masa kalian engga tahu sih? Cinta Sejati adalah perasaan yang datang dan tak mungkin pergi-pergi lagi kalo kata lirik lagu sih "stay in myheart" . Walaupun banyak cobaan yang dilanda tapi pasti selalu ada jalan yang bikin semuanya itu baik lagi.
Kunci dalam sebuah hubungan adalah pengertian satu sama lain, kejujuran , keterbukaan hmm, bukan buka yang lain" ya tp buka dalam arti tidak menutup"i masalah , kebersamaan, saling mengalah jgn egois, saling percaya jgn nethink kalo gak disms/ditlp, jangan punya selingkuhan teman dekat boleh tp hanya sebatas teman ya.

Kalo kamu merasa kalau rasa sayang kamu sudah mulai hilang ungkapkanlah pada pacar kamu, jangan sampai hanya memendamnya saja itu tidak bisa menyelesaikan masalah, dan jelaskan kenapa hal itu bisa terjadi, jangan sampai kamu salah bertindak ya.. :)

pesan dari saya sihh kalau kalian benar" sayang sama pacar kamu , mungkin hal seperti itu tidak akan terjadi pasti kamu nemuin cara yang tepat buat menyelesaikannya. hmm.. sudah dulu ya lain kali kita sambung lagi :D bye bye ..

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking