Dinsdag 12 Maart 2013

Cara Mengatasi Cowo PHP

Sekarang ini cowo PHP itu sedang merajarela di kalangan remaja. Sebenernya bukan salah cowonya juga sih, tapi cewenya aja yang sudah kepedean duluan padahal belum tentu cowo itu suka sama cewe itu. Nah kalo kalian salah satu korban PHP atau lagi ngerasa di PHP-in jadi jangan galau ya,, yang kamu harus lakukan adalah ..
1. PHP-in balik, itu kalo kamu belum punya perasaan apa-apa sama cowo itu, tapi kalo kamu udah ada perasaan sama dia mending gak usah dilakuin cara yang pertama ini, yang ada kamu nanti malah makin galau .
2. Kasih perhatian lebih, kalo kamu emang udah suka sama orang itu, lalu biarkan saja dia mau PHP-in kamu sampe kapan toh nanti dia bakal cape sendiri, dan mungkin dia malah ngerasa suka beneran sama kamu.
3. Jangan pernah kamu tunjukin kalo kamu itu orang yang sedang kena PHP, kalo kamu ketemu tuh cowo pasang tampang biasa aja seperti gak ada apa-apa, walaupun setiap hari kamu sms-an sama dia.
4. Jangan Bersikap lenjeh dihadapan dia, karenan dia akan merasa dirinya itu paling hebat dan berhasil PHP-in kamu.
5. Ikutin aja alur cerita yang dia buat selama kamu jadi korban PHP, jangan galau kalau dia juga PHP-in orang lain , soalnya itu adalah bukti kalau dia itu bukan orang baik dan engga cocok buat kamu.
6. Selama belum ada status apa-apa sama dia jangan takut buat deket sama orang lain , dan coba liat respon dari dia saat dia tau kamu deket sama cowo lain.
7. Kalau kamu memang sudah suka dengan dia jangan malu untuk jujur sama dia, karena itu hal yang paling penting agar dia tau isi perasaan kamu, mungkin saja kan dia juga punya perasaan yang sama. Dan yang tadinya PHP malah jadi pacar .
Selamat mencoba tips dari saya, ini saya buat atas pengalaman saya, jadi kalo ada yang engga berhasil, mungkin anda harus menemukan cara anda sendiri, dan selalu ikuti kata hati karena kata hati itu selalu benar. Buat kawan kawan jangan ada yang galau lagi ya, :)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking